Serba University Dilahirkan 2 Mei 2020

145

Hari ini Jum’at 30 April 2020 bertempat di bilangan RA Kartini Jakarta Selatan tim persiapan pendirian Serba University melakukan konsolidasi terakhir dan bersepakat untuk mendirikan Yayasan Serba Indonesia Merdeka untuk menaungi Serba University. dalam kesempatan tersebut hadir Purwanto, Yahya Fitor, Doddy Tjahyono, ET Hadi Saputra dan Hening D Arum sebagai pendiri dan untuk pertamakalinya mengawal Yayasan demi mempersiapkan perkuliahan ditahun 2020 ini.

Serba University merupakan jaringan kampus perguruan tinggi swasta yang mengadakan perkuliahan dikota-kota seluruh Indonesia. Pihak Yayasan sudah lebih dari satu tahun terakhir mempersiapkan infrastruktur dan platform IT yang akan digunakan dalam perkuliahan reguler namun sarat dengan kemudahan-kemudahan teknologi informasi. Dalam kesempatan nanti, SU akan menerapkan sistem pembelajaran paperless.

Diharapkan dengan kesepakatan ini Yayasan Serba Indoensia Merdeka dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan kompetensi generasi muda dengan pendidikan S1 dan S2 yang modern namun biaya terjangkau.